Jln.Simpang Tiga Prenduan Sumenep Madura. Diberdayakan oleh Blogger.


RSS

LASER MALAYSIA PENYEBAB KEKALAHAN TIMNAS INDONESIA

Laser Malaysia – Kekalahan Timnas Indonesia melawan malaysia di bukit jalil semalam,dalam pertandingan final piala AFF leg pertama menerima banyak kecaman dari banyak pihak. Bukan karena kekalahan indonesia hingga ketinggalan 3 angka,tapi karena kecurangan suporter malaysia. Yaitu dengan menyorotkan laser berwarna hijau ke arah kiper timnas indonesia,Markus Horison.
Curangnya suporter malaysia yang menggunakan laser malaysiasemalam,dapat diambil kesimpulan bahwa permainan malaysia sudah tidak sportif lagi. Banyak sekali kecaman yang terlihat,di jejaring sosial facebookdan twitter misalnya.
Pertandinan final semalam terasa sangat emosional,sampai saya ikut terbawa emosi. Padahal saya bukanlah penggila bola seperti adik saya. Tetapi ulah suporter malaysia di pertandingan semalam benar-benar membuat saya jengkel,sampai saya malas mengoptimasi Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA yang saat ini sedang saya ikuti.
Oh ya,saya sempat googling dan menemukan beberapa foto laser malaysia yang tertangkap kamera. Terlihat pada gambar dibawah seorang suporter malaysia sedang menyorotkan lasernya (warna hijau)
Foto Suporter Malaysia menyortkan laser ke arah pemain Indonesia
Keterangan: Suporter Malaysia menyorotkan laser ke arah pemain Indonesia
Meskipun kalah sampai 3 angka,Timnas Indonesia masih punya kesempatan untuk jadi juara Piala AFF. Kita tidak boleh menyerah. Ingat,pertandingan selanjutnya adalah di kandang,di Gelora Bung Karno. Ingat,kita pernah membantai malingsia telak,5-1 di kandang. Tetap semangat Firman Utina,tetap semangat Irfan Bachdim,jangan menyerah Okto,Gonzales juga semuanya.
Garuda didadaku.
garuda didadaku
Garuda bersama Bendera Merah Putih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS